Platform Social Commerce RateS dari Singapura Raih Pendanaan Seri A

RateS, platform social commerce berbasis di Singapura, mengumumkan telah mengantongi pendanaan Seri A yang dipimpin oleh Vertex Ventures dan Genesis Alternative Ventures. Tidak disebutkan berapa nilai investasi dalam putaran pendanaan ini.

Dana segar ini hendak digunakan untuk mempercepat penetrasi pasar di beberapa kota tier 2 dan 3 di Indonesia, melalui dukungan dari jaringan reseller. RateS juga berencana menambah jumlah katalog produk sebagai bagian dari pengembangan produk.

“Kami melihat pasar e-commerce di Asia Tenggara telah berkembang menjadi persaingan untuk mendapatkan keuntungan,”ujar Managing Partner Vertex Ventures SEA Chua Joo Hock.

Lulusan program inkubasi PayPal ini mengklaim sudah menjangkau lebih dari 400 kota selama 2020. Sebagian besar pendapatannya berasal dari kota tier 2 dan 3 di Indonesia. Selain itu, mereka juga mengklaim tingkat pertumbuhannya meningkat lebih dari tiga kali lipat tahun lalu.

“Bagi kami, tolak ukur kesuksesan RateS terletak pada seberapa banyak kami dapat membantu meningkatkan pendapatan dan bisnis dari reseller kami,” ujar Jake Goh CEO dan Co-Founder RateS.

Startup yang didirikan oleh Jake Goh dan Jing Rong pada tahun 2016 ini sebelumnya telah menghimpun pendanaan senilai US$2,3 juta (sekitar Rp32,4 miliar). Putaran pendanaan Pra-Seri A ini dipimpin oleh Alpha JWC Ventures dan Insignia Ventures Partners.

(Diedit oleh Iqbal Kurniawan)

Artikel ini telah tayang di id.techinasia.com

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Platform Social Commerce RateS dari Singapura Raih Pendanaan Seri A"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.