PKB Klaim Kadernya Ida Fauziyah Dampingi Sudirman Said

IDNews.co.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyodorkan nama kadernya ialah Ida Fauziyah sebagai pasangan Sudirman Said di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018. Pasangan ini akan segera diumumkan dengan resmi.

” Yah seperti tersebut di Jawa timur kelihatannya, makanya Jateng kan Pak SS dan Ibu Ida ” kata Wakil Sekretaris Jenderal PKB Jazilul Fawaid di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Terkecuali sangat percaya menang dengan komposisi ini, Jazilul mengatakan disodorkannya nama Ida juga untuk memberikan jumlah pada wanita. Tetapi, masalah gender ini bukanlah alasan intinya.

” Karena memang calon yang ada tidak ada perempuannya. Jumlah pemilih wanita harus diberi tempat. Kan hampir 40-50 pemilih wanita. Mewakili SS sebagai unsur wanita. Tidak bicara gender, tapi dapat memberikan keinginan baru untuk Jateng sesuai tagline SS, ” tuturnya.

Jazilul mengaku partainya masih mengkomunikasikan pasangan ini dengan partai pengusung Sudirman yang beda. Yakni Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

” Masih lobi yah, ” kata Jazilul. (ndi)

Posting PKB Klaim Kadernya Ida Fauziyah Dampingi Sudirman Said ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 9, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.