Pirlo: Sah-sah Aja Countinho Dihargai Selangit

IDNews.co.id – Legenda Timnas Italia, Andrea Pirlo, ikut mengomentari harga selangit Philippe Coutinho. Pasalnya, biaya sebesar Rp 2, 6 triliun yang digelontorkan Barcelona memperoleh komentar dari beragam pihak.

Pirlo juga angkat suara terkait transfer pemain 25 tahun itu. Pirlo menilainya, dalam keadaan terbaru, boleh-boleh saja jika bintang Brasil dihargai demikian.

Pirlo tidak mengkaji sekitar mutu. Tetapi menurut dia, jika seorang Virgil van Dijk dihadirkan dari Liverpool dari Southhampton dengan mahar 80 juta euro, jadi tidaklah heran jika harga Coutinho dua kali tambah besar.

” Itu harga yang adil. Melihat transfer Van Dijk rasanya itu adalah hal yang lumrah untuk harga seorang Countho, ” kata Pirlo dilansir Football Italia, Senin 8 Januari 2018.

Bukanlah cuma itu, Pirlo mengakui hampir gabung Barca pada 2010 yang lalu. Saat itu Zlatan Ibrahimovic yang bermain untuk Blaugrana hengkang ke Milan. Selanjutnya pertukaran itu urung terjadi.

” Ada negoisasi untuk Ibrahimovic, dan saya akan jadi pemain yang menuju ke arah yang berlawanan. Lalu, cuma Ibra yang gabung dengan Milan, ” kata pria 38 tahun itu. (ndi)

Posting Pirlo: Sah-sah Aja Countinho Dihargai Selangit ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Pirlo: Sah-sah Aja Countinho Dihargai Selangit"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.