Petugas Hentikan Truk Dan Motor Di Arjowinangun, Cek Ketaatan Prokes

 

KABARMALANG.COM – Tim operasi gabungan di Arjowinangun Kedungkandang menghentikan sejumlah truk dan kendaraan roda dua, Jumat (11/6).

Petugas menghentikan sejumlah kendaraan untuk mengecek ketertiban dan ketaatan terhadap protokol kesehatan.

Babinsa Arjowinangun, Serma Hadi Sutoyo bersama Sertu Subiantoro, membenarkan. “Ini merupakan bagian dari operasi yustisi di wilayah Arjowinangun Kedungkandang,” ujarnya di depan kantor Kelurahan Arjowinangun.

Setelah menghentikan kendaraan, para petugas mulai mengecek kelengkapan prokes. Jika ada pelanggaran, maka petugas akan memberi teguran dan pendataan.

Alhasil, dalam satu jam operasi saja, petugas mendapati ada 13 pengendara, baik roda empat maupun roda dua, melanggar prokes.

“13 tidak memakai masker, sementara 4 kedapatan tidak memakai helm,” sambungnya.

Saat menegur dan mengimbau untuk taat bermasker, petugas juga memberi sosialisasi 3M. Dengan harapan, mereka tidak mengulangi lagi kesalahannya melanggar aturan prokes.

Dalam operasi ini, hadir sejumlah petugas setempat. Antara lain Seklur Arjowinangun Mahfud, Kanit Sabhara Kedungkandang Ipda Yulianto, Babinkamtibmas Aipda Totok Supriyadi dan Babinsa.

Hadir pula 8 anggota Polsek Kedungkandang, 6 anggota Satpol PP Kota Malang, BPBD dan staf kelurahan Arjowinangun.(carep-04/yds)

Artikel ini telah tayang di kabarmalang.com

__Posted on
June 11, 2021
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.