Pertokoan Emas Pasar Legi Munjungan Sasaran Patroli Dialogis Polisi Cegah Curas Dan Penipuan

Polres Trenggalek – Tanggap dan cermat kedepankan pelayanan prima kepada waraga dengan peningkatan pergelaran patroli jalan kaki unit patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek, dengan harapan ketertiban keamanan wilayah tetap terjaga. Mobilitas patroli tidak harus dalam skala mobile, aktifitas pasar legi Munjungan geliat ekonomi masyarakat perlu kehadiran personil polisi untuk antisipasi segala kemungkinan kriminalitas yang terjadi.

Kamis 11/1/18, Bripka Kukuh Sartono¬† bersama Bripka Anton Wahyudi patroli jalan kaki face to face temui warga di sepanjang parkiran jalan raya depan pasar legi Munjungan sampaikan himbauan kamtibmas baik antisipasi curas dan curanmor sekaligus maraknya penipuan dengan berbagai media. Tak ketinggalan pertokoan emas dalam pengawasan khusus polisi dalam melaksanakan patroli dialogis.¬† “Masyarakat nyaman di pasar tradisional dalam aktifitas,itulah harapan petugas patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek” ujar Bripka Kukuh Sartono.

Upaya pencegahan dini merupakan tugas yang kedepankan oleh aparatur Polsek Munjungan Polres Trenggalek, agar perekonomian dan pembangunan wilayah berjalan lancar dan sukses serta cita-cita kemakmuran bisa terwujud. (red/is)

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Pertokoan Emas Pasar Legi Munjungan Sasaran Patroli Dialogis Polisi Cegah Curas Dan Penipuan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.