Personil Polsek Dongko Dalam Kegiatan Festival Paralayang

Polres Trenggalek – Bukit Tunggangan yang bertempat di Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan dilaksanakan kegiatan festival paralayang tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Trenggalek. Minggu (25/08/2019)

Dengan adanya kegiatan tersebut Polres Trenggalek menyiagakan personilnya demi kelancaran selama perhelatan festival paralayang berlangsung.

Dari siaga terbut tak terkecuali dari Polsek Dongko juga mengirimkan anggotanya dalam perkuatan untuk tugas pengamanan demi kelancaran acara tersebut.

Diatas bukit tunggangan sebagai titik lokasi start terbang dari peserta paralayang, tampak Bripda Fajar Yoyok yang merupakan anggota Polsek Dongko yang dilibatkan dalam rangka pengamanan kegiatan hadir dan standby bersama personil lain hingga nanti selesainya pelaksanaan kegiatan paralayang.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan bahwa satu personilnya yakni Bripda Fajar Yoyok masuk dalam surat perintah tugas pengamanan jalannya kegiatan festival paralayang tingkat Nasional yang berlokasi di Kecamatan Durenan.

“Semoga kegiatan tersebut dapat menyedot animo masyarakat untuk bisa berkunjung ke Trenggalek untuk melihat pesona wisata. Dan kami sebagai petugas pengamanan akan selalu siap sedia untuk menjalankan tugas demi kelancaran selama kegiatan,” ungkap AKP Tri Basuki.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2019/08/25/personil-polsek-dongko-dalam-kegiatan-festival-paralayang/

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.