Persib Minta Liga 1 Gunakan Teknologi Garis Gawang

IDNews.co.id – Persib Bandung kelihatannya masih tidak terima dengan keputusan-keputusan kontroversial dari wasit di Liga 1 musim 2017 lalu . Salah satunya tentang gol yang dianulir.

Untuk menyambut musim depan, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memberikan himbauan. Dia meminta sepakbola Indonesia menggunakan teknologi garis gawang.

” Harusnya teknologi itu dapat digunakan musim depan. Itu dapat begitu menunjang, begitu bagus untuk sepakbola Indonesia, ” kata Umuh.

Sebelumnya, Persib sempat dirugikan saat memerankan laga kontra Persija Jakarta, November 2017 lalu . Gol bintangnya, Ezechiel N’Douassel dibatalkan dan terpaksa akhiri laga dengan skor imbang 1-1.

” Tapi nantikan penyelenggara yang akan atur. Saya doakan saja yang paling baik, saya tak ingin bertentangan. Kita satu suara untuk kebaikan saja, ” papar dia.

Teknologi garis gawang sendiri sudah diaplikasikan di kompetisi-kompetisi elite Eropa. Diluar itu ada pula teknologi siaran ulang atau VAR. Tetapi biaya yang mahal buat Indonesia urung mengaplikasikannya. (ndi)

Posting Persib Minta Liga 1 Gunakan Teknologi Garis Gawang ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 14, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.