Persib Incar Pemain Asia Usai Gaet Fabiano ?

IDNEWS.CO.ID –¬†Persib Bandung baru saja mendatangkan Fabiano Beltrame. Apakah Maung Bandung akan belanja lagi? Ini jawaban manajemen.

Persib sebetulnya masih tetap memiliki slot pemain asing asia. Sejauh ini belum ada nama pemain yang mengisi sepeninggal Oh In Kyun.

“Untuk Asia sampai saat ini belum terpenuhi serta semuanya diserahkan ke pelatih untuk mencari siapa pemain Asia yang cocok untuk mendampingi striker kita Ezeciel,” kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim sesuai perkenalan Fabiano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2019).

Zainuri memang belum menyebutkan tempat mana yang dibutuhkan jika nantinya mendatangkan pemain asing Asia. Akan tetapi kemungkinan besar berada di posisi penyerang.

Sebab Persib masih kekurangan pemain depan. Musim lalu, lini depan Persib cukup ganas dengan duet Ezeciel N’Douassel dan Jonathan Bauman. Akan tetapi di musim ini, Bauman tidak memperpanjang kontraknya dan pergi ke Malaysia.

Zainuri mengatakan kebutuhan tambahan pemain asing Asia akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan Miljan Radovic selaku pelatih. Karena keputusan akhir ada di tangan pria Montenegro itu.

“Kita kembalikan kepada pelatih sejauh mana kebutuhan untuk mengarungi kompetisi,” sambung Zainuri.

(ria)

The post Persib Incar Pemain Asia Usai Gaet Fabiano ? appeared first on IDNews.co.id.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Persib Incar Pemain Asia Usai Gaet Fabiano ?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.