Pernyataan Keras Mourinho Serang Balik Legenda MU

IDNews.co.id – Jose Mourinho, akhirnya memberikan tanggapan terkait kritik keras legenda Manchester United, Paul Scholes. Sebelumnya, Scholes melontarkan mulut pedas terhadap Mourinho yang dianggap tak becus memegang pemain sekelas Paul Pogba.

Scholes memberikan kritik pada permainan MU yang tak maksimal. Lumrah saja, armada Setan Merah gagal menang dalam empat laga, sebelumnya akhirnya menang dalam laga terakhir kontra Everton.

MU kalah dari klub Divisi Championship (Divisi Satu Liga Inggris), Bristol City, di arena Piala Liga Inggris. Lalu, MU cuma dapat memperoleh tiga hasil imbang beruntun di arena Premier League, melawan Leicester City, Burnley, dan Southampton.

Akibat rentetan hasil minor ini, Scholes memberikan kritik kerasnya. Menurut Scholes, Mourinho tak memiliki pengalaman memegang pemain sekelas Pogba. Padahal, gelandang bepaspor Prancis ini dipulangkan MU dengan harga mahal.

Tak suka dengan pernyataan keras Scholes, Mourinho bereaksi. Ditegaskan Mourinho, ia tak suka dengan kritik yang didapatkan Scholes padanya. Balik menyindir, Mourinho mengatakan, jika Scholes tak layak jadi seorang komentator.

” Saya pikir, cuma Paul Scholes yang memberikan kritik. Saya tidak berpikir komentarnya, saya berpikir masalah kritiknya, dimana itu adalah hal yang berlainan, ” kata Mourinho diambil Mirror.

” Saya pikir Scholes ada dalam sejarah (sepakbola) sebagai pemain fenomenal, dan bukanlah sebagai komentator, ” katanya.

Usai kemenangan 2-0 atas Everton dalam laga terakhir, MU sementara kembali pada tempat kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 47 poin. Jumlah poin MU masih terpaut 12 poin dengan pemuncak klasemen sekalian lawan sekota, Manchester City. (ndi)

Posting Pernyataan Keras Mourinho Serang Balik Legenda MU ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Pernyataan Keras Mourinho Serang Balik Legenda MU"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.