Pergelaran Polisi Saat Jam Rawan di Wilayah Hukum Polsek Pogalan

Polres Trenggalek –  Kepolisian Sektor Pogalan Resor Trenggalek pergelaran personil berseragam pada daerah rawan kejahatan, macet dan laka lantas di wilayah hukum Polsek Pogalan. Kamis (11/01).

Kegiatan ini bermaksud untuk membantu masyarakat saat jam berangkat kerja dan jam sekolah yaitu antara jam 06.15 s/d 07.15 WIB sehingga terhindar dari kemacetan maupun laka lantas.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa pergelaran anggota Polsek Pogalan pada Pos penggal pagi ditempatkan pada titik-titik rawan terjadinya laka lantas maupun kemacetan diantaranya di perempatan Ngetal, SMKN 1 Pogalan, SDN 1 Ngetal, Pertigaan Kecamatan Pogalan,  SMPN 1 Pogalan, Perempatan Bendorejo dan Pertigaan Jembatan Baru Desa Ngadirenggo.

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polsek Pogalan setiap pagi  dan sangat membantu kelancaran masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari sehingga masyarakat merasakan kehadiran anggota Polri dapat tercipta rasa aman, nyaman dan lancar dalam aktifitas sehari-hari,” ujar AKP Warjito.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Pergelaran Polisi Saat Jam Rawan di Wilayah Hukum Polsek Pogalan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.