Penyampaian BA Hasil Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan, Partai Garuda dan Berkarya Dinyatakan BMS

Hupmas, SURABAYA – Jumat (12/01/2018), KPU Surabaya menyampaikan Berita Acara (BA) hasil verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik (parpol) calon peserta Pemilu 2019 kepada 2 (dua) partai pasca putusan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yakni Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) dan Partai Berkarya.

BA hasil verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan ini diserahkan langsung oleh Ketua KPU Surabaya, Nur Syamsi, kepada petugas penghubung (LO) dari Partai Garuda dan Partai Berkarya. Dari penyampaian BA tersebut diketahui bahwa masing-masing dari Partai Garuda dan Partai Berkarya dinyatakan Belum Memenuhi Syarat (BMS).

IMG_0830 edit

IMG_0830 edit“Kedua Partai yang dimaksud masih dinyatakan BMS, sehingga akan diberikan waktu untuk melakukan perbaikan yaitu pada tanggal 13 s.d. 26 Januari 2018,” papar Ketua KPU Surabaya, Nur Syamsi. (azi)

Baca di link asal : Penyampaian BA Hasil Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan, Partai Garuda dan Berkarya Dinyatakan BMS

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Penyampaian BA Hasil Verifikasi Faktual Kepengurusan dan Keanggotaan, Partai Garuda dan Berkarya Dinyatakan BMS"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.