Penjual Sabu ke Jennifer Dunn Nyaris Tewas Jatuh dari Pagar

IDNews.co.id – Sebelum membekuk Jennifer Dunn kemarin, polisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, menangkap pria berinisial FS. Dia menjadi bandar narkoba yang jual sabu ke aktris cantik itu.

Menurut Kepala Sub Ditnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin, FS di tangkap di rumahnya. Tapi, FS hampir saja tewas, sebab dia pernah terjatuh dari tembok pagar rumah saat berupaya kabur dari penyergapan petugas.

” Saat dilakukan penangkapan, kami memperoleh masalah karena FS pernah kabur lompat dari belakang tempat tinggalnya hingga kakinya bermasalah yang sebelumnya sempat patah kaki, kakinya ada pen pennya ini mungkin patah sekali lagi, ” kata Jean, Rabu (3/1/2018).

Karena peristiwa itu, FS sampai sekarang ini masih terbaring di rumah sakit karena mesti mendapatkan perawatan patah kaki.

Sementara itu, kata Jean, terkecuali FS, polisi juga sedang memburu seseorang berinisial K. Diduga sabu yang dibeli Jennifer Dunn, diperoleh FS dan K.

” Sumber barang ini sekali lagi kita dalami ada satu DPO (Daftar Pencarian Orang) inisial K. Barang ini dipesan oleh FS ke K, ” ucapnya. (ndi)

Posting Penjual Sabu ke Jennifer Dunn Nyaris Tewas Jatuh dari Pagar ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Penjual Sabu ke Jennifer Dunn Nyaris Tewas Jatuh dari Pagar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.