Pengurus DPC Papdesi Jombang Periode 2020-2025, Dilantik

JOMBANG, KabarJombang.com- Pengurus Papdesi (Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Jombang, periode 2020-2025, Sabtu (17/10/2020) dilantik dan dikukuhan.

Sebanyak 41 orang perwakilan kepala desa se Kabupaten Jombang, yang dilantik menjadi pengurus Papdesi Jombang.

Sebagai Ketua Papdesi Jombang, Fatkhurrohman, Kades Sidowarek, Kecamatan Ngoro. Wakil Ketua Warsubi, Kades Mojokrapak, Tembelang. Pelantikan PAPDESI dilakukan Ketua DPD Papdesi Provinsi Jawa Timur, Supratman.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Ketua DPP Papdesi Pusat, Wargiyati. Serta dihadiri Bupati Jombang, Mundjidah Wahab.

Fatkhurrohman dalam sambutannya mengatakan, Papdesi sebagai wadah kebersamaan kepala desa dan perangkat desa se Kabupaten Jombang.

“Melalui Papdesi kita jadikan sebagai wadah untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan kepala desa dan perangkat desa se Kabupaten Jombang, “katanya.

Menurut Fatkhurohaman, Papdesi Jombang didirikan secara singkat 10 Oktober 2020 lalu. Dengan harapan bisa bersinergi baik dengan Pemkab Jombang.

“Kita baru berdiri tanggal 10 Oktober lalu, harapannya dengan angka sempurna juga menjadikan kinerja kita sempurna antara sinergi desa dan pemerintah kabupaten Jombang.”ungkap Fatkhurrohman

Sementara Bupati Jombang, Mundjidah Wahab juga menyampaikan bahwa Papdesi adalah sebagai jembatan untuk desa, kabupaten, provinsi sampai kepada pemerintah pusat.

“Selalu jaga kebersamaan dan kekompakan diantara kepala desa. Jalin komumikasi baik juga dengan BPD dan yang terkait untuk kepentingan masyarakat. Karena menjadi jembatan penyambung diantara pemerintah desa, kabupaten, provinsi, dan pusat,”kata Mundjidah memungkasi sambutannya.

 

 

Artikel ini telah tayang di kabarjombang.com

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Pengurus DPC Papdesi Jombang Periode 2020-2025, Dilantik"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.