Penggal Pagi Sebagai Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

Penggal Pagi Sebagai Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

PolresTrenggalek – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek selalu aktif melaksanakan pengaturan di jalan di mana saat jam-jam sibuk terdapat aktifitas masyarakat di jalan raya yang bisa menimbulkan rawan terjadinya Kecelakaan, Senin (08/01).

Adapun Kegiatan yang di lakukan Personel Polsek Karangan Polres Trenggalek tersebut sebagai wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Karangan terhadap warga masyarakat  yang pada jam-jam tersebut terdapat aktifitas masyarakat di jalan raya yang di dominasi oleh para Pelajar/anak sekolah,para karyawan pemerintah dan swasta yang saling kejar mengejar untuk memburu waktu,hal tersebut tentu akan bisa menimbulkan kerawanan terutama terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek  AKP Sutrisno.S.H. dalam setiap arahanya selalu menekankan serta memprioritaskan penampilan di pagi hari kepada anggotanya guna untuk memberikan pelayanan di pagi hari di tempat-tempat padat arus lalu lintasnya.

“Saya sudah perintahkan kepada Kanit Provos untuk setiap pagi melakukan pengecekan dan mengawasi keberadaan anggota di lapangan dengan tujuan apabila di salah satu titik penggal ada anggota yang berhalangan segera melakukan penggeseran anggota yang lain sehingga di titik simpul yang di anggap rawan tetap ada Personelnya yang melakukan pengaturan”Ungkapnya.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/01/08/penggal-pagi-sebagai-wujud-pelayanan-kepada-masyarakat/

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.