Pengarahan Perdana di Tahun 2018 oleh Kapolsek Pogalan kepada Anggota serta Tasyakuran

Pengarahan Perdana di Tahun 2018 oleh Kapolsek Pogalan kepada Anggota serta Tasyakuran

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito S.H., memberikan pengarahan perdana di tahun 2018 kepada anggotanya di aula Mapolsek Pogalan. Rabu (03/01).

Dalam kesempatan pagi itu Kapolsek Pogalan menyampaikan hasil arahan Kapolres Trenggalek tentang penggunaan anggaran di tahun 2018 dan mengevaluasi kinerja anggota selama tahun 2017 serta mengharapkan agar pelaksanaan tugas perlu ditingkatkan lagi dimana yang sudah baik tetap dipertahankan dan yang belum baik agar perbaiki sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif siap melayani masyarakat di tahun 2018 ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran anggota yang lulus PAG yaitu Ipda Suparno dan Ipda Bambang Yulianto, dalam sambutanya Kapolsek Pogalan mengatakan “Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Polsek Pogalan mengucapkan selamat kepada anggota yang lulus PAG yang saat ini yang telah selesai  pendidikan. Hal ini memiliki konsekuensi yang besar, karena semakin tinggi pangkat seseorang, semakin besar dan berat pula tanggung jawab yang yang harus dipikulnya, sesuai golongan pangkat masing – masing”, ujar AKP Warjito.

Dengan acara yang sederhana diadakan tasyakuran sebagai wujud rasa syukur kita Tuhan Yang Maha Esa karena masih di beri kesehatan sehingga masih bisa melaksanakan tugas sehari hari dengan baik, dan ditutup dengan Do’a oleh Aiptu Sudarso.

__Posted on
January 3, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.