Pengamanan Nobar Sepakbola Final Piala Presiden Bertempat Di Terminal Durenan

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek di pimpin Ka Spk Aiptu Guspurwo bersama  dua personil melaksanakan giat pengamanan nonton bareng Partai puncak Piala Presiden 2018 di terminal Durenan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Siaran partai puncak piala Presiden  antara Persija Jakarta dan Bali United yang akan saling beradu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada laga puncak tersebut yang ditunggu-tunggu masyarakat mania sepakbola.

Final Piala Presiden 2018 yang disiarkan langsug oleh televise swasta tersebut adalah atraksi menarik yang mengiringi gelaran final Piala Presiden 2018. Pada partai puncak tersebut antara Persija dan Bali United dan mulai dipertandingkan pada pukul 19.30 wib.

Dalam pertandingan puncak Piala Presiden 2018 tersebut akirnya dimenangkan dengan mudah oleh tim persija Jakarta dengan skor 3 – 0, dengan berakirnya kegiatan nobar tersebut selesai dengan aman dan lancar

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/02/18/pengamanan-nobar-sepakbola-final-piala-presiden-bertempat-di-terminal-durenan/

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Pengamanan Nobar Sepakbola Final Piala Presiden Bertempat Di Terminal Durenan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.