Pengamanan Destynasti Wisata Embong Tambong Saat Tahun Baru

Pengamanan Destynasti Wisata Embong Tambong Saat Tahun Baru

Polres Trenggalek –  panggung kecil yang berada di tepi lapangan lokasi embong tambung, Pule. Menjadi tempat pementasan musik electon yang digelar dalam menyemarakan tahun baru, Senin (1/1). Dalam kegiatan pementasan seni musik yang diprediksi adanya kerusuhan atau gangguan lainya yang bisa menghambat kelancaran kegiatan, nampak personel Polsek Pule Polres Trenggalek di tempatkan dilokasi untuk membantu pengamanan.

 

Personel yang terlibat dalam pengamanan adanya pertunjukan elekton, Aiptu Lateni, Aiptu Marjani dan Aiptu Santoso yang ketiga personel ini sudah berada dilokasi kegiatan sejak awal. Lengkap dengan memakai rompi hijau yang melekat pada seragam dinasnya, terlihat lebih menarik dalam dinas dilapangan. Sesekali dalam pengamanan berbaur dengan masyarakat yang datang di embong tambong, dengan melakukan dialogis.

 

Hampir menunjukan siang, pertunjukan seni musik elektonpun dibuka panitia pelaksana. Penonton yang mengunjungi adanya pementasan cukup ramai, diperkirakan ratusan warga seputaran embong tambong memadati jalanya acara yang digelar dalam tahun baru. Dan ada juga pengunjung dari luar kecamatan Pule yang melakukan referesing ke embong tambong yang banyak didominasi dari kaum remaja.

 

” Kita mengamankan adanya kegiatan masyarakat yang melibatkan berkumpulnya banyak orang seperti pementasan musik, dengan harapan selama adanya pementasan akan kelancaranya tidak adanya gangguan yang bisa menghambat acara. Masyarakat akan merasa senang dan nyaman ketika personel Polsek Pule Polres Trenggalek turut dalam mengamankan, ” kata Aiptu Lateni Personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat ditemui di lokasi kegiatan Electon.

 

__Posted on
January 1, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.