Pengakuan Haru Chris Hemsworth soal Nasibnya dengan Marvel

IDNews.co.id – Chris Hemsworth baru saja ini selesaikan syuting Avengers 4, sekalian film paling akhir dalam kontraknya dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Selekasnya katakan selamat tinggal dengan pembawaan Thor yang membesarkan namanya, rupanya bikin Chris berat melepaskannya.

” Saya belum lama, dua hari kemarin, selesaikan Avengers 4 dan kontrakku. Kontrakku telah usai saat ini serta saya seperti, ‘Wah, demikian saja. ‘ Dua atau tiga film saat lalu saya seperti, ‘Oke, sedikit sekali lagi. ‘ Maksudku, saya memanglah menikmatinya, tapi saya seperti agak dibatasi, ” kata Chris bikin pernyataan masalah perasaannya gabung dengan MCU sejak mulai Thor pertama.

Tetapi, Thor : Ragnarok dengan Taika membuatnya terasa agak berlainan. Dia terasa miliki semangat baru hingga sukar melepaskannya saat ini.

” Setelah pengalaman terakhirku dengan Taika serta pastinya dua Avengers ini, saya terasa seperti telah diperbaiki beberapa kali. Meski cuma tersisa dua sekali lagi, dia berkembang sekali lagi serta anda tidak miliki peluang sekerap itu dalam suatu franchise. Jadi, saya betul-betul terasa bergairah serta ketertarikan sekali lagi lebih dari umumnya, ” lanjutnya dalam wawancara dengan IGN.

Chris Hemsworth juga tidak menolak masih tetap pingin menambahkan perannya jadi Thor. Jika kelak ada peluang, sudah pasti, Chris bersedia.

” Jika saya miliki peluang untuk mengerjakannya sekali lagi, saya rasa saya dapat bersedia. Saya juga terasa bergairah untuk hal tersebut saat ini, ” jadi Hemsworth.

Hingga saat ini, belumlah ada berita paling baru apa yang dapat ditunaikan Marvel sehabis Avengers 4 usai. Tetapi Kevin Feige, sang produser, menyebutkan dapat ada masa sehabis Avengers yang tidak kalah serunya.(ndi)

Posting Pengakuan Haru Chris Hemsworth soal Nasibnya dengan Marvel ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.