Pembina Upacara, Kanit Binmas Beri Imbauan

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor (Polsek) pagi ini, Senin (18/11) melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Anwar, S.H dan didampingi oleh Kanit Provost Aiptu Sulisno melaksanakan kegiatan pengecekan dan penegakan disiplin kepada seluruh anggota.

Giat tersebut dilaksanakan dengan cara memeriksa kelengkapan perorangan seperti KTA, SIM, STNK, KTP dan lain-lain serta sikap tampang penampilan masing-masing personel.

Dikonfirmasi mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kapolsek Iptu Anwar S.H mengatakan, “Peraturan dalam/intern semua sudah diatur, mulai soal sepatu hingga tatanan rambut, harus sesuai dengan ketentuan”, ucap Iptu Anwar, S.H

Di harapkan dengan adanya kegiatan senin tertib ini anggota Polri khususnya anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek tidak ada yang melakukan pelanggaran. Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat, untuk itu sebelum kita menertibkan masyarakat kita harus tertib terlebih dahulu, pungkasnya.

Baca Juga :  Pasang Baru PLN, Begini Cara dan Biaya Pengurusan [2020]
author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.