Pembelajaran Tertib Bhayangkari Ranting Munjungan Modal Dampingi Tugas Suami

Polres Trenggalek – Pembelajaran dan berbagai upaya dalam mendorong dan mewujudkan suatu organisasi agar terus maju sejalan dengan perkembangan situasi jaman serta kemanfaatannya selalu meningkat, tak terlepas bagaimana seorang leader dalam mengendalikan manajemen secara baik, obyektif serta transparan.

Minggu 18/2/18, Pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan ketua Ny Tania Totok Sudarto, sangat konten dalam menjaga keseimbangan manajemen berorganisasi. Berbagai upaya pembenahan adsministrasi demi tertib dan upaya pembelajaran sering dilakukan. “Walaupun bhayangkari ini hanya sebatas pendamping bapaknya sebagai anggota Polri, kontribusi kita harus benar benar nyata” ujar Ny Totok Sudarto.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pentingnya berorganisasi dalam menjembatani sebuah pengetahuan dalam kehidupan kita di masyarakat selaku istri Polri yang berkepribadian yang baik serta dapat menjadi suri tauladan bagi keluarga khususnya dan lingkungan pada umumnya”. Terlebih rasa kebersamaan dan kepedulian kepada sesama jangan sampai terlupakan di sanubari hati kita masing-masing. (red/is)

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Pembelajaran Tertib Bhayangkari Ranting Munjungan Modal Dampingi Tugas Suami"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.