Pelatih Juve Kalem Meski Dybala Cedera

No comment 33 views

IDNews.co.id – Juru taktik Juventus, Massimiliano Allegri mengharapkan cedera yang dihadapi Paulo Dybala waktu hadapi Cagliari, Minggu 7 Januari 2018 awal hari tidaklah terlalu parah. Dybala ditukar pada menit ke-50 oleh Douglas Costa pada laga yang dimenangkan Juve dengan skor 1-0 itu.

Ketika ditarik keluar, striker kidal itu terlihat menangis. Allegri mengatakan, tes menyeluruh pada kaki Dybala segera dilakukan waktu pemain asal Argentina itu keluar dari lapangan.

” Kami berharap Dybala baik-baik saja, sekarang ini tim medis kami sedang melakukan diagnosis untuk memahami seperti apa cedera hamstringnya, ” kata Allegri dilansir soccerway.

Pelatih 50 tahun itu juga mengatakan, untuk saat ini kehilangan Dybala tidaklah terlalu menganggu karena Juve baru akan bertanding dua minggu selanjutnya. Bianconeri akan hadapi Genoa pada 23 Januari 2018.

Allegri mengharapkan, Dybala bisa beristirahat maksimal dalam periode jeda pertandingan yang cukup panjang ini. Pelatih asal Italia itu sangat percaya Dybala dapat kembali pada lapangan saat diperlukan.

” Kebetulan pertandingan akan jeda dahulu. Ini mungkin saja kesempatannya untuk istirahat, ” kata Allegri.(ndi)

Posting Pelatih Juve Kalem Meski Dybala Cedera ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Pelatih Juve Kalem Meski Dybala Cedera"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.