Pelaksanaan Apel Pagi, Kapolrestabes Sampaikan Polrestabes Surabaya Memiliki Spirit Besar

DSCF2980

DSCF2980surabayaraya.com Polrestabes Surabaya 5/1/18: Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Rudi Setiawan memimpin pelaksanaan apel pagi di lapangan depan mako Polrestabes Surabaya. Apel diikuti oleh Pejabat Utama dan anggota Polrestabes Surabaya, Jumat (5/1/18) pukul 07.00 wib.

Apel diawali dengan pengecekan jumlah anggota oleh Kasi Propam Polrestabes Surabaya. Setelah itu, jumlah serta keterangannya dilaporkan kepada Kapolrestabes Surabaya yang akan mengambil apel tersebut.

Dalam apel tersebut kapolrestabes Surabaya menyampaikan bahwa Polrestabes Surabaya adalah organisasi yang besar dimana memiliki sejarah yang cukup panjang. Di depan Mako juga terdapat patung Kapolri pertama dan memiliki gedung bersejarah.

“Ini menjadikan spirit bagi kita, bahwa kita ini anggota Polrestabes Surabaya. Kalau kita memiliki spirt yang besar, semangat yang besar, ingsyaallah pikiran hati dan anggota tubuh ini akan tergerak melakukan hal yang baik untuk menjaga kebanggaan itu,” ucap Kombespol Rudi Setiawan.

Kapolrestabes juga mewanti-wanti agar jangan melakukan pelanggaran disiplin. “Semoga kedepan tidak ada yang melakukan pelanggaran disiplin,” cetusnya.

Setelah selesai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan oleh urkes Polrestabes Surabaya. Selain memeriksa tekanan darah anggota, Urkes juga membagikan multi vitamin untuk menjaga kesehatan anggota dalam melaksanakan tugas. ***chm

link asal : Pelaksanaan Apel Pagi, Kapolrestabes Sampaikan Polrestabes Surabaya Memiliki Spirit Besar

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.