Patroli Strong Point di Jalur Perbatasan cegah Kecelakaan Lalu Lintas dan Gangguan Keamanan

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak dipimpin langsung oleh Aiptu Sujarmin melaksanakan strong point jalur protocol perbatsan Kampak – Gandusari guna mencegah  gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas, Minggu(07/01).

Sebagian besar warga masyarakat pasti memanfaatkan hari libur untuk menggunakan akses jalan raya baik unutk berlibur maupun bersilaturahmi ke sanak family, dengan aktifitas yang dilakukan oleh warga tersebut maka berimbas meningkatnya arus lalu lintas sehingga berpotensi adanya kecelekaan lalu lintas. Sejurus dengan hal tersebut para pelaku kejahatan akan memanfatakan kelengahan warga dimana banyak warga yang maninggalkan rumah sehingga para pelaku kejahatan bisa leluasa melakukan kejahatan.

Tidak ingin wilayahnya terjadi gangguan kamtibmas dan kecelakaan lalu lintas di hari libur, Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H memerintahkan anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek untuk melaksanakan patroli di jalan protocol perbatasan Kecamatan Gandusari – Kecamatan Kampak serta pemukiman warga  dimana banyak aktifitas masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Polri di lapangan.

“Kami telah perintahkan unit patroli Polsek Kampak untuk aktif melaksanakan giat patroli terutama di jalan protocol maupun pemukiman warga guna menekan terjadinya 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Kampak terutama pada hari libur ini” ujar Kapolsek Kampak.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Patroli Strong Point di Jalur Perbatasan cegah Kecelakaan Lalu Lintas dan Gangguan Keamanan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.