Patroli Polsek Dongko Sambangi Latihan SH TERATAI Ranting Dongko

Polres Trenggalek – Minggu 18/2/2018, KSPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Heru Cahyo Widodo bersama Aipda Mualim P.S Kanit Intelkam dan Bripka Didik Suseno melaksanakan patroli mobiling di wilayah hukum Polsek Dongko, saat melintas menuju jalan Desa Salamwates tepatnya di lapangan baru kecamatan Dongko petugas patroli melihat masyarakat dari organisasi pencak silat Setia Hati teratai sedang melaksanakan latihan, selanjutnya petugas menyambanginya guna jalin kemitraan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Heru Cahyo dan Aipda Mualim berbincang-bincang dengan pelatih dan ketua PSHT ranting Dongko Saudara Marji.
Tak lupa petugas juga berikan pesan agar saat melakukan latihan memperhatikan kondisi kesehatan dari siswa, karena jangan sampai terjadi kecelakaan ataupun cedera yang fatal saat berlatih.

Selain itu di sampaikan pula himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).
“jangan mudah terpengaruh terhadap isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenaranya, serta jauhi minum-minuman keras dan penyalahgunaan narkoba” imbuh Aiptu Heru Cahyo.

Anggota pencak silat sangat antusias dengan kehadiran anggota patroli tersebut, mereka berterimakasih karena telah sambang dan berikan pesan kamtibmasnya demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan kegiatan anggotanya saat melaksanakan patroli sambang dan dialogis di tempat latihan organisasi pencak silat persaudaraan Setia Hati Teratai.
” Kepada anggota pencak silat agar saling menghormati sesama organisasi pencak silat dan saling menjaga rasa persaudaraan, sehingga organisasi ini akan disegani oleh masyarakat,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Patroli Polsek Dongko Sambangi Latihan SH TERATAI Ranting Dongko"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.