Patroli Perbankan, Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Patroli Perbankan, Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH memerintahkan kepada anggotanya agar selalu rutin melaksanakan patroli mobiling ke perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Kampak demi memberikan rasa aman terhadap para nasabah serta menjaga keselamatan harta benda mereka dari aksi tindak kriminalitas, seperti patroli yang dilaksanakan di Bank BRI Unit Kampak Trenggalek, Rabu (03/01/2018).

Dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Hendro Suyoto bersama satu anggota polsek Kampak Brigadir Imron Rosyadi melakukan Patroli di Objek Vital dengan mendatangi area Perbankan di wilayah hukum polsek Kampak Polres Trenggalek. Dalam patrolinya anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek memberikan himbauan kepada Satpam dan Pengunjung Bank agar selalu berhati-hati dan selalu waspada dalam menjaga kantor, selain itu anggota Polsek Kampak juga menghimbau kepada Satpam untuk tidak segan menegur pengunjung yang gerak geriknya seperti kebingungan dan sedang di kendalikan melalui telepon. Agar satpam yang jaga untuk memastikah bahwa nasabah tidak mudah di bohongi dan tertipu dengan penipuan online yang sedang marak terjadi.

Selain memberikan himbauan pada satpam anggota Polsek Kampak juga memberikan himbauan pada pengunjung dan nasabah. Dalam himbaunnya kepada pengunjung bank dan nasabah untuk berhati-hati saat menyimpan uang mereka. Tak hanya itu saja anggota Polsek Kampak juga mengajak pengunjung serta nasabah untuk ikut serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak selalu aman serta kondusif.

“Mari selalu waspada, banyak modus penipuan saat ini, jangan mudah melakukan transfer uang ke nomer rekening dengan iming iming hadiah undian atau modus kabar duka” ujar Brigadir Imron Rosyadi anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek.

__Posted on
January 3, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.