Patroli Pantau Arus Demi Terwujudnya Kamtibmas Yang Kondusif

 

Polres Trenggalek – Di komando KSPK Aiptu Edi Purwanto bersama Bripka Dian Hengki Ranuseputra Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan patroli sekaligus pemantauan arus lalu lintas  di beberapa titik rawan kecelakaan, sabtu 17/2/2018.

Dalam pantauannya tersebut arus lalu lintas lumayan padat di jalan raya Dongko – Panggul sehingga membuat pengguna jalan harus berhati-hati dalam berkendara.

Saat ditemui disela kegiatannya Aiptu Edi Purwanto mengatakan arus lalu lintas di jalur protokol dongko-panggul yang merupakan jalur propinsi, saat ini lumayan ramai mengingat libur imlek (Tahun Baru cina) dan banyak dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat yang berasal dari luar kota untuk pulang kampung atau hanya sekedar rekreasi menghabiskan waktu liburan. Momen tersebut tentunya mengakibatkan melonjaknya arus lalu lintas menuju ke pantai Panggul
ataupum ke Kabupaten Pacitan, ucapnya.

Sementara di konfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek Akp Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwa disinilah perlunya kehadiran Polisi, untuk menjaga arus lalu lintas supaya lancar sehingga pengguna jalan mendapatkan kenyamanan dalam berkendara, ujarnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwasanya kegiatan Kegiatan patroli untuk memantau arus seperti ini seyogyanya harus di tingkatkan guna meminimalisir angka kecelakaan dan demi kenyamanan masyarakat pengguna jalan, tukasnya.

Dan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang mana saat ini masyarakat banyak yang beraktivitas di jalan raya guna berlibur weekend, maka pihak kami meningkatkan patroli maupun pengaturan di jalan raya sehingga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitasnya, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Patroli Pantau Arus Demi Terwujudnya Kamtibmas Yang Kondusif"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.