Patroli Jalan Raya Pantau Arus Lalu Lintas Paska Balik Liburan Tahun Baru

Patroli Jalan Raya Pantau Arus Lalu Lintas Paska Balik Liburan Tahun Baru

Polres Trenggalek – guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat paska arus balik liburan tahun baru 2018 anggota Polsek Durenan dengan dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Suwinto melaksanakan patroli dan pemantauan di jalan raya tepatnya di perbatasan Trenggalek-Tulungagung Senin (01/01).

Liburan telah usai baik anak sekolah, karyawan, maupun Pegawai negeri mulai besok sudah masuk kembali seperti biasa dan Kabupaten Trenggalek merupakan salah satu destinasi tujuan wisata di wilayah Jawa Timur, maka dari itu banyak warga masyarakat yang berkunjung untuk berwisata ke Trenggalek sehingga arus lalu lintas sangat ramai.

Guna antisipasi cegah terjadinya kecelakaan lalu lintas Aiptu Suwinto bersama anggota standby diperbatasan guna pantau arus lalu lintas dan cegah terjadinya kriminalitas lainnya dan memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, SH., menyampaikan “patroli jalan raya guna memantau arus lalu lintas serta cegah terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun tindak kriminalitas lainnya, mengingat saat ini banyak warga masyarakat yang balik dari berwisata di wilayah Kabupaten Trenggalek,” tuturnya.

polres trenggalek polsek durenan

__Posted on
January 2, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.