Patroli Dialogis dengan Komunitas Vikacu Sampaikan Pesan Tertib Lalu Lintas serta Cegah Peredaran Gelap Narkoba

Patroli Dialogis dengan Komunitas Vikacu Sampaikan Pesan Tertib Lalu Lintas serta Cegah Peredaran Gelap Narkoba

Polres Trenggalek – Anggota patroli Polsek Kampak melaksanakan patroli malam sekaligus melaksanakan dialogis dengan para pemuda yang tergabung dalam Komunitas Vikacu yang sedang cangkruk di depan ruko Handayani Motor Desa Bendoagung Kampak, Sabtu(06/01).

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan korban di kalangan pemuda dan pelajar sudah cukup memprihatinkan, para pemuda muda ini kadang belum bisa berfikir dewasa sehingga pada saat berkendara di jalan raya tidak memperhatikan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

Selain itu peredaran gelap narkoba di kalangan generasi muda saat ini sudah diambang batas mengkhawatirkan, banyak para generasi muda yang terjerumus dalam lubang kelam penyalahgunaan narkoba.

Selaras dengan hal diatas, Kepedulian pada generasi muda ditunjukkan anggota patroli Polsek Kampak dipimpin Brigadir Imron Rosyadi pada saat patroli antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Desa Bendoagung  mendapati  beberapa pemuda yang tergabung dalam Komunitas “Vikacu” (Vixion Kampak Comunity) sedang cangkruk di depan ruko Handayani Motor Desa Bendoagung Kecamatan Kampak. Petugas patroli memanfaatkan momen tersebut dengan berdialog dengan para pemuda serta  menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda yang tergabung Komunitas “Vikacu” (Vixion Kampak Comunity) tersebut untuk menghindari segala macam bentuk penyalahgunaan narkoba, serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di kalangan pemuda.

“Mas-mas sekalian, kalian adalah generasi muda penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin di masa mendatang, oleh karena itu hindari segala bentuk penyalahgunaan narkoba serta wajib patuh terhadap peraturan lalu lintas demi menjaga keselamatyan saat berkendara” pesan Brigadir Imron. R kepada para pemuda.

__Posted on
January 7, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.