Patroli Blue Light Polsek Durenan Bantu Warga Masyarakat Yang Bingung

Patroli Blue Light Polsek Durenan Bantu Warga Masyarakat Yang Bingung

Polres Trenggalek – Patroli blue light birukan Trenggalek Polsek Durenan pantau arus lalu lintas jalan raya Trenggalek-Tulungagung tepatnya di perbatasan Trenggalek-Tulungagung, dengan dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Gus Purwo bersama dua orang anggota. Sabtu (06/01 /2018).

Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun tindak kriminalitas lainnya serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat. Polsek Durenan Polres Trenggalek setiap hari selalu giat melaksanakan patroli, dan hal itu sesuai dengan perintah Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin, SH., yang selalu menekankan kepada anggotanya agar sebagai insan Polri kita harus selalu hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan terpisah Akp Moch Solichin menyampaikan bahwa “Durenan ini merupakan gerbang pintu masuk ke Trenggalek segala sesuatu kita harus pantau jangan sampai kita yang berada di perbatasan ini kebobolan, apalagi malam ini malam Minggu banyak warga masyarakat yang berlibur dengan adanya kita hadir dan patroli masyarakat yang lewat akan merasa aman, “ujarnya.

Dan benar pada saat patroli diperbatasan tersebut ada warga masyarakat dari Kabupaten Magelang yang bingung dan menanyakan arah ke Kecamatan Ngantru Tulungagung, dengan sigap Aiptu Gus Purwo menyampaikan arah ke Ngantru kepada warga tersebut.

__Posted on
January 7, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.