Patroli Beraksi Representasi Kehadiran Negara di Tengah Masyarakat

Polres Trenggalek_Meningkatkan pelayanan dan menjamin rasa aman masyarakat, Patroli Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek terus meningkatkan mobiling untuk memantau aktivitas masyarakat khususnya yang sedang bertransaksi di bank.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang diawaki Aiptu Mujiono bersama Bripka Anjas Wijanarko saat patroli sambang di BRI unit Dongko, terlihat petugas patroli berdialog dengan nasabah yang akan mengambil di anjungan tunai mandiri (ATM). Jumat 26/1/2018.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Mujiono tak lupa untuk sampaikan pesan agar selalu meningkatkan kewaspadaan karena para pelaku tindak kejahatan tidak pernah pilih-pilih sasaran yang penting sikat.
“Jika membutuhkan bantuan jangan segan untuk menghubungi atau melapor ke Polsek Dongko Polres Trenggalek,” pesannya.

Sementara dikonfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. mengatakan dengan hadirnya Polisi patroli ditengah masyarakat merupakan representasi dari Negara yang selalu ada didalam masyarakat sehingga warga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta bisa menjalankan berbagai aktifitas tanpa ada rasa khawatir, ujarnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwasannya dengan anggota mengintensifkan Patroli ke perbankan atau pertokoan serta pemukiman penduduk maka setidaknya dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan untuk berbuat, jelasnya.

Kami selalu ingatkan kepada anggota “supaya tidak bosan-bosannya melalukan patroli mobiling,” karena dengan kegiatan tersebut situasi di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek ini akan tetap aman dan terkendali, pungkas AKP Tri Basuki, S.H.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Patroli Beraksi Representasi Kehadiran Negara di Tengah Masyarakat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.