Pastikan Unit Patroli Jalan Kaki Polsek Munjungan Di Pasar Rakyat, Aman Dari Pelaku Kriminalitas

Polres Trenggalek – Wujud nyata situasi perekonimian wilayah yang kelihatan menurun dan daya beli masyarakat juga berkurang, sebagai pihak keamanan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek sama sekali tidak mau kebobolan adanya potensi kriminalitas. Geliat mobile patroli strada polsek di obyek vital dan titik-titik rawan kriminalitas tak terlewatkan sebagai sasaran. Pasca bencana tanah longsor jalan raya Munjungan Kampak yang belum bisa teratasi sangat berpengaruh besar terhadap melonjaknya kebutuhan pokok masyarakat.

Jumat 26/1/18. Di area pasar legi Munjungan Unit Patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek dibawah kendali Bripka Kukuh Sartono sasaran patroli diarahakan di obyek vital dan area pertokoan juga parkiran depan pasar rakyat Munjungan. Antisipasi ancaman potensi kerawanan kriminalitas diwilayah tidak boleh diabaikan, segala kemungkinan bisa terjadi. Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto  melalui Bripka Kukuh Sartono menuturkan, “Patroli jangan lemah harus giat dan selalu waspada potensi ancaman curas, curat dan curanmor di segala aktifitas masyarakat.

Pergelaran anggota polri dilapangan dalam semua kegiatan merupakan wujud pelayanan masyarakat yang nyata sesuai progaram unggulan Kapolri Promoter. (red/is)

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Pastikan Unit Patroli Jalan Kaki Polsek Munjungan Di Pasar Rakyat, Aman Dari Pelaku Kriminalitas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.