Partai Garuda dan Partai Berkarya Hadirkan Anggotanya yang Tak Dapat Ditemui Saat Verifikasi Faktual Keanggotaan

Hupmas, SURABAYA – Rabu (10/01/2018), KPU Surabaya kembali mendatangkan anggota partai politik (parpol) yang tidak dapat ditemui dan Belum Memenuhi Syarat (BMS) saat dilakukan verifikasi faktual keanggotaan partai politik (parpol) calon peserta Pemilu Tahun 2019 pada tanggal 3 – 8 Januari 2018 lalu.

Anggota parpol yang didatangkan kali ini merupakan anggota dari 2 (dua) parpol pasca putusan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yakni Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) dan Partai Berkarya.

“Untuk Partai Garuda, kami meminta sebanyak 82 (delapan puluh dua) anggotanya didatangkan untuk diverifikasi, sedangkan untuk Partai Berkarya sebanyak 50 (lima puluh) orang,” terang Divisi Hukum, Purnomo Satriyo Pringgodigdo.

Partai Garuda dan Partai Berkarya diberikan waktu selama 2 (dua) hari untuk mendatangkan anggotanya yaitu pada tanggal 10 – 11 Januari 2018 pukul 08.00 – 16.00 WIB yang bertempat di Ruang Rapat Lt. 1 dengan membawa Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik. (azi/psp)

Baca di link asal : Partai Garuda dan Partai Berkarya Hadirkan Anggotanya yang Tak Dapat Ditemui Saat Verifikasi Faktual Keanggotaan

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Partai Garuda dan Partai Berkarya Hadirkan Anggotanya yang Tak Dapat Ditemui Saat Verifikasi Faktual Keanggotaan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.