Pangkostrad Edy Rahmayadi Tampil dengan Seragam PKS

IDNews.co.id – Panglima Kostrad, Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi, ada dalam acara ikrar pemenangan calon kepala daerah yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Edy, yang bakal juga calon Gubernur Sumatera Utara itu, tampil ala politisi, dengan mengenakan jas kebesaran PKS. Ia mengakui sudah mengundurkan diri sejak 2 bulan lalu dari TNI, dan sekarang ini pengunduran diri itu sedang diolah.

” Saya sudah mengundurkan diri (dari TNI) dan saat ini dalam rencana sistem pengakhiran saya dari militer dan dalam tempo dekat saya sudah jadi warga sipil, ” kata Edy.

Terkait persiapan di Pilgub Sumut, Edy mengatakan sudah dekat dengan warga karena dirinya yaitu putra daerah setempat. ” Saya sudah dekat dengan warga karena orang sana jadi dekat sendiri, ” katanya.

Sementara terkait pilihan pendampingnya yakni Musa Rajekshah, Edy mengakui memerlukan orang yang setia. Mantan Pangdam Bukit Barisan itu mengklaim duetnya dengan Musa Rajekshah yaitu duet yang serasi.

” Saya kenal Pak Musa sejak pangkat mayor, keluarga kenal saya diperlukan kesetiaan selain skil membuat Sumut yang besar diperlukan duet yang cocok dan serasi, ” tuturnya.

Pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah mendapat dukungan oleh Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Amanat Nasional. (ndi)

Posting Pangkostrad Edy Rahmayadi Tampil dengan Seragam PKS ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Pangkostrad Edy Rahmayadi Tampil dengan Seragam PKS"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.