Pamer Harta Rp750 Miliar, Roro Fitria Dibidik Ditjen Pajak

IDNews.co.id – Roro Fitria kembali jadi bahan pembicaraan warganet, setelah video dirinya jadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show beredar di beragam account isu Instagram.

Dalam video itu, artis yang mengakui keturunan kerajaan Mataram Kuno ini pamerkan sejumlah harta kekayaannya. Bahkan, Roro mengakui memiliki aset sampai Rp750 miliar yang terbagi dalam deposito, saham, berlian sampai mobil elegan.

Menyikapi hal itu, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan menjelaskan akan menindaklanjuti pernyataan dari pemain sinetron Islam KTP itu, terutama pada keharusan pajaknya sampai kini.

Direktur Penyuluhan, Service dan Hubungan Penduduk (P2Humas) Ditjen Pajak Hestu Yoga Saksama mengatakan pihaknya tentu akan menindaklanjuti dengan pengecekan pada kepatuhan Harus Pajak itu.

Tetapi, saat ditanyakan apakah Roro Fitria sudah patuh pada pajaknya sampai kini, Hestu menjelaskan tak dapat menyampaikan data-datanya terhadap umum karena kerahasiaan jabatan.

” Dari informasi yang beredar tentu kami tindak lanjuti dengan pengecekan pada kepatuhan Harus Pajak dalam proses keharusan perpajakannya, ” tegas Hestu.

Sebelumnya, dalam video yang beredar itu, Roro Fitria sempat juga memberikan sejumlah koleksi berlian yang dipunyainya. “Ini dapat berapakah uang harganya? 10 miliar? ” bertanya Hotman sebagai pemandu acara baru itu.

“Coba abang tafsir dong. Ya more or less (kurang lebih segitu), ” tutur Roro dengan suara khasnya.(ndi)

Posting Pamer Harta Rp750 Miliar, Roro Fitria Dibidik Ditjen Pajak ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Pamer Harta Rp750 Miliar, Roro Fitria Dibidik Ditjen Pajak"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.