Paman dan Keponakan Gunungsari Kompak Nyabu

SUBANGUN

SUBANGUNsurabayaraya.com Polrestabes Surabaya 5/1/18: Dua orang pria asal Gunungsari Surabaya ini, telah diamankan Sat Reskoba Polrestabes Surabaya karena telah melakukan tindakan penyalagunaan narkotika jenis sabu.

Kedua pria tersebut adalah Subangun (48) dan Prasetyo (21), Dua-duanya merupakan seorang Supir dan ditangkap di rumahnya pada hari Sabtu, 23 Desember 2017 sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Gunung Sari II Surabaya.

Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Roni Faisal mengungkapkan, berdasarkan dari informasi masyarakat yang kemudian ditindak lanjuti oleh upaya penyelidikan maka Anggota Unit I Satresnarkoba polrestabes surabaya mengamankan seorang laki-laki yang berinisial SB yang pada saat itu berada lantai 1 rumahnya.

“Saat dilakukan penggeledahan pada tersangka, ditemukan 7 (tujuh) poket sabu seberat ± 1,75 gram beserta plastiknya,” cetus Kasat Reskoba.

PRASETYO

PRASETYOLebih lanjut dirinya mengatakan, ternyata di dalam rumah tersebut SB tidak sendirian, melainkan tinggal bersama koponakannya PS yang pada saat itu berada di dalam kamar di lantai dua.

Saat dilakukan penggeledahan oleh anggota ditemukan 1 (satu) buah pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu seberat 2,93 gram beserta pipetnya, 2 (dua) buah sedotan, 1 (satu) botol alkohol, Seperangkat alat hisap.

Saat diintrogasi oleh petugas, PS mengaku membeli barang haram tersebut dari pamannya sendiri (SB) dan tinggal di rumah tersebut dikarenakan ada permasalahan dengan keluarganya.

“Sedangkan SB sendiri mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari Kunti, hanya saja dia mengaku tidak mengenal kepada siapa dia membelinya karena dilakukan dengan cara diranjau,” ucap Roni ***chm

link asal : Paman dan Keponakan Gunungsari Kompak Nyabu

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.