Orang Tua Tak Terkejut dengan Isu Bella Shofie

IDNews.co.id – Kehidupan Bella Shofie tak sempat terlepas dari sorotan. Apapun yan dilakukan Bella tetap memetik pro dan kontra sering jadi pro-kontra. Langkahnya di dunia hiburan lantas sering diwarnai issu tak sedap. Mulai dari berita kawin cerai, issu asmara Bella dengan sebagian pria, gaya busana dan kehidupan modern Bella.

Lantas, bagaimana orangtua Bella melihat beraneka gosip tidak mengenakkan yang menimpa putrinya itu?

” Bila saya telah tahu kehidupan artis, saat ini. Bila dahulu memang agak goncang, kaget. Kadang tak tahu apalah netizen ini, kita biarlah saja, ” ungkap Hamzah Nasution, bapak Bella.

Pria paruh baya ini enjoy dengan komentar warganet yang seringkali menyudutkan kehidupan putri pertamanya itu. Apalagi Hamzah lebih memahami bagaimana karakter anak-anaknya.

” Cuek saja, bila kita ikuti kan tak jumlah awak itu. Netizen itu orang sakit, ” ucapnya dengan logat Medan.

Hamzah dan istrinya, Agustini sudah dua bulan ini buka kedai lontong Medan dan sebagian kuliner khas Sumatera Utara yang lain. Meski Bella bergelimang harta, Hamzah dan istri tak malu buka usaha kecil-kecilan itu. Bahkan Bella seringkali mengunjungi kedai orangtuanya.

” Kita suka didatangin orang untuk bersilahturahmi. Alhamdulillah bila Opi (panggilan Bella) kirim uang jajan, semoga dia murah rizki. Tapi kami orang tuanya tidak sempat meminta, ” katanya. (ndi)

Posting Orang Tua Tak Terkejut dengan Isu Bella Shofie ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Orang Tua Tak Terkejut dengan Isu Bella Shofie"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.