OPPO Indonesia Adakan Uji Benefit Konektivitas 5G VS 4G, Berikut Hasilnya!

Ketersediaan smartphone 5G terjangkau nampaknya semakin ramai di pertengahan tahun 2021 ini. Diawali oleh OPPO Indonesia, produsen smartphone lainnya juga mulai hadirkan penawaran serupa, agar konsumen tak perlu membeli seri flagship saja untuk menikmati jaringan masa depan tersebut. Dapat memudahkan kegiatan yang dilalui sehari-hari dengan lebih instan.

Yang utama dari jaringan 5G bukanlah sekadar kecepatan unduhan yang lebih cepat, namun bagaimana jaringan terbaru tersebut bisa membantu kita dalam beragam skenario sehari-hari. Untuk itu, OPPO Indonesia terus lanjut untuk berikan edukasi kepada masyarakat, melalui OPPO 5G Academy. Memasuki rangkaian keempat, OPPO ingin lebih fokus untuk menunjukkan benefit dari 5G sendiri.

Sejak awal tahun, OPPO memang sudah melakukan edukasi terkait 5G secara mendasar, menjelaskan beberapa seri perangkat unggulan mereka seperti OPPO Reno5 5G dan OPPO A74 5G. Kali ini, kami berkesempatan langsung untuk melihat dan merasakan bagaimana adanya konektivitas kencang dan stabil bisa bermanfaat untuk bermacam-macam skenario.

Pengujian Jaringan 5G dengan Beragam Skenario

OPPO 5G Test
__Posted on
June 8, 2021
__Categories
Peristiwa, Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.