Operasi Daun Telinga Kini jadi Tren Kecantikan Zaman Now

IDNews.co.id – Tak hanya botox dan face lift sebagai tren kecantikan jaman ini. Tapi, saat ini ada tren paling baru di dunia kecantikan yang melibatkan organ telinga.

Dilansir dari laman New York Post, Sabtu (27/1/2018), operasi pemotongan daun telinga dapat dilakukan untuk berikan dampak penampilan wajah yang lebih muda. Tren kecantikan paling baru ini mulai ramai setelah diantara episode dalam reality show Keeping Up With the Kardashians sebutkan hal tersebut.

Saat itu, ibu wanita Kardashian dan Jenner, Kris Jenner mengakui menginginkan memiliki telinga yang lucu. Dengan keinginan itu, ibu dari enam anak ini memutuskan melakukan operasi pemotongan daun telinganya.

Operasi telinga ini dilakukan oleh ahli bedah plastik dengan memberikan suntikan bius lokal di sekitar daun telinga. Setelahnya, dilakukan pemotongan jaringan daun telinga yang dikehendaki.

Kemudian disambungkan kembali lobus yang tersisa untuk membuat penampilan telinga yang lebih mungil. Telinga lucu dan mungil ini ternyata berikan dampak wajah yang lebih muda.

” Dengan penggunaan anting yang berat dan umur yang makin tua, telinga akan sedikit tampak merenggang, dimana penggunaan anting besar tambah banyak, ” tutur ahli bedah plastik dr. Melissa Doft.

Sehingga kebutuhan akan perbaikan telinga dan pembentukkan ulang jadi makin bertambah. Diluar itu, penambahan suntik filler pada telinga juga jadi pilihan untuk berikan dampak wajah yang lebih muda.

Dengan pilihan suntik filler, telinga dapat berupa lebih kenyal dan terlihat diisi. Diluar itu, dapat juga lebih kuat menahan beban anting besar. Dan biaya operasi telinga ini, dapat belasan sampai beberapa puluh juta rupiah. (ndi)

Posting Operasi Daun Telinga Kini jadi Tren Kecantikan Zaman Now ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Operasi Daun Telinga Kini jadi Tren Kecantikan Zaman Now"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.