Ojol Kena Operasi Masker Di Jalan Raya Terusan Dieng Kota Malang

 

KABARMALANG.COM – Ojek online (ojol) kena operasi masker petugas gabungan di Jalan Raya Terusan Dieng, Sukun Kota Malang, Jumat (11/6).

Operasi gabungan ini terjadi dalam rangka penegakan PPKM mikro. Ojol tersebut kena operasi masker sekitar pukul 08.00 WIB.

Serma Hariyanto, Anggota Koramil Sukun membenarkan. “Dalam operasi masker, kami mendapati ada pengendara ojol yang tidak tertib masker. Sehingga, kami tegur dan imbau,” ujar Hariyanto.

Para petugas gabungan dari Polsek dan Koramil Sukun, Kecamatan Sukun serta Kelurahan Pisangcandi, turut memberi sosialisasi soal 3M.

Supaya, para pengendara ojol ini selalu tertib bermasker di luar rumah. Apa lagi, mereka adalah garda depan pelayanan jasa belanja online.

Sehingga, keamanan dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan wajib terlaksana. “Kami tegaskan agar semua warga, tidak terbatas dari ojol saja, harus bermasker ketika di luar rumah,” ringkasnya.

Dia menegaskan, masker bukan hanya untuk diri sendiri. Tetapi, ada orang lain yang juga akan merugi bila tidak tertib bermasker.

Dalam operasi sendiri, hadir Kasi Trantib Kecamatan Sukun, Dwi Dodik. Kemudian, Kelurahan Pisangcandi dengan Kasi Trantib Rudi Hartanto, beserta 3 orang anggota.

Selanjutnya, anggota Polsek Sukun, Koramil Sukun dan Kesbangpol.(carep-04/yds)

Artikel ini telah tayang di kabarmalang.com

__Posted on
June 11, 2021
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.