Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Daftar Pilkada Bandung

IDNews.co.id – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung, Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat, resmi mendaftarkan diri ke KPU Bandung, Jalan Soekarno Hatta, Bandung Rabu 10 Januari 2018. Mereka maju di Pilwalkot Bandung setelah dapat dukungan dari empat partai pengusung yaitu Partai Golkar, Demokrat, PKB dan PAN.

Nurul Arifin menyampaikan terima kasih pada semuanya pihak yang sudah mengantarkannya mendaftar ke KPU. Dia menyebutkan sistem pendaftaran tidak mengalami rintangan.

” Kami mendaftar dan akhirnya diterima tak ada kekurangan satupun, tidak ada yang dikembalikan, ” kata Nurul pada wartawan.

Nurul mengharapkan dalam masa kampanye pesta demokrasi Pilkada Kota Bandung ini yang dimulai pada Februari 2018 dapat jalan damai dan lancar.

” Kita tetap melindungi iklim prinsip demokrasi yakni dengan system segera, umum, bebas dan rahasia dan tetap melindungi nilai toleransi, sportivitas, equal befor the law, sama-sama menghormati dan semoga Pilkada Kota Bandung dapat dimenangkan oleh calon yang diidamkan oleh rakyat, ” tuturnya.

Diluar itu, Nurul mengharapkan penentuan wali kota ini tidak menggunakan black campaigne untuk sama-sama menjatuhkan lawan.

” Saya pribadi mengharapkan ke depan tidak ada black campaigne yang sama-sama menjatuhkan yang nantinya dapat mengkotak-kotakan warga Bandung. Semoga kita dapat melakukan penentuan ini dengan sebaik-baiknya, ” tuturnya. (ndi)

Posting Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Daftar Pilkada Bandung ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Daftar Pilkada Bandung"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.