Neymar Sedang Negosiasikan Kontrak Baru dengan PSG

IDNEWS.CO.ID –¬†Ayah Neymar meredam spekulasi soal masa depan putranya di Paris Saint-Germain. Ia menyebutkan kalau Neymar tengah membicarakan kontrak baru dengan PSG.

Neymar baru pindah ke PSG dari Barcelona pada musim panas 2017 dan diikat dengan kontrak sampai 2022. Meskipun begitu, pemain asal Brasil itu tidak pernah lepas dari rumor soal transfer.

Yang seringkali muncul ialah rumor soal kembalinya Neymar ke Spanyol. Belakangan, Real Madrid disebut-sebut tertarik kepada pemain berumur 27 tahun itu.

Ayah Neymar yang bertindak sebagai agen, Neymar Sr., menyatakan kalau putranya sudah biasa dengan rumor. Soal masa depan di PSG, Neymar disebut tidak akan hengkang dalam waktu dekat karena sedang menegosiasikan kontrak baru.

“Neymar ada di tahun kedua dalam kontraknya, jadi dia masih punya tiga tahun lagi. Kami sudah membahas perpanjangan kontrak dengan PSG,” tutur Neymar Sr. kepada UOL Esporte seperti dikutip ESPN FC.

“Namanya sudah jadi bahan rumor sejak dia 17 tahun, sejak dia mengambil langkah pertamanya sebagai pesepakbola profesional. Nemyar baru dua kali transfer sepanjang hidupnya, tetapi dia sudah tahu soal spekulasi selama 10 tahun.”

“Kemungkinan dia tidak meninggalkan PSG itu besar. Orang-orang katakan: ‘Neymar ada di setiap rumor transfer yang berkaitan dengan klub besar di setiap bursa.’ Ini menunjukkan kalau kariernya ditangani dengan benar, ia selalu ada diantara nama penting.”

“Meskipun begitu, bukan berarti dia akan gabung klub ini atau klub itu,” tuturnya.

(ndi)

The post Neymar Sedang Negosiasikan Kontrak Baru dengan PSG appeared first on IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Neymar Sedang Negosiasikan Kontrak Baru dengan PSG"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.