Nama Besar Persib Bikin Pemain Korea Selatan Tergiur

IDNews.co.id – Persib Bandung resmi mengenalkan Oh In-kyun di Kantor Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (5/1/2018) kemarin. Pemain berdarah Korea Selatan itu akan jadi sisi tim musim depan.

Bersama tim berjuluk Maung Bandung itu, In-kyun dikontrak selama satu musim dengan pilihan perpanjangan jika penampilannya memuaskan. Dia akan menggunakan jersey bernomor punggung 33.

In-kyun mengakui puas dapat gabung dengan Persib. Menurut dia, Maung Bandung yaitu satu diantara tim besar di Asia dan miliki support supporter yang fanatik.

” Persib satu diantara tim besar di Asia Tenggara. Jadi saya akan tunjukkan apa yang saya dapat. Bermain yang paling baik untuk Persib, ” kata In-kyun pada wartawan.

Nama besar Persib disadari mantan pemain Partner Kukar ini memang buat semuanya pemain asing kepincut, termasuk dirinya. Artinya, peluang gabung tidak mau disia-siakan.

” Bila anda bertanya orang asing di Indonesia. Menurut saya tawaran main di Persib tentu tinggi, saya juga menginginkan main di Persib, ” tukasnya.

” Target saya tahun ini, tim senantiasa menginginkan juara, setiap tahun turnamen liga. Tapi, saya menginginkan setiap pertandingan main maksimal, saya siap beri 100 persen untuk Persib, ” tambah pemain berumur 32 tahun ini. (ndi)

Posting Nama Besar Persib Bikin Pemain Korea Selatan Tergiur ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 6, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.