Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Pamer Mesra

IDNews.co.id – Pasangan selebriti yang sampai kini diam-diam merajut hubungan serius. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhirnya go public. Setelah mengunggah foto yang sama saat hiasi pohon Natal sebagian masa dulu, saat ini keduanya tampak mesra dalam foto perayaan Tahun Baru.

Di hari pertama tahun 2018 ini, lewat akun Instagramnya @Nadinelist, aktris berumur 33 tahun itu mengunggah foto berdua sang kekasih dan memberikan ungkapan mesra.

“Kamu yaitu sosok favoritku dari semua muka bumi, ” tulisnya dalam keterangan foto berdua berlatar kembang api di pantai.

Melihat unggahan mesra itu, warganet jadi salah konsentrasi dengan postur badan Nadine yang lebih tinggi daripada Dimas. Hingga aktor London Love Story itu mesti berjinjit supaya dapat merangkul Nadine.

“Walau Ka Dimas jinjit tetap pas. ” “Dimas jinjit, “ komentar sebagian warganet.

Sementara dalam unggahan Dimas di akun Instagram milik dia, dia juga menuliskan kalimat romantis.

Dalam keterangan foto, bintang film London Love Story ini menuliskan pembicaraan singkat pada dirinya dan Nadine.

“Look, there’s a fireworks “, I said. She replied, ” I know, it’s beautiful ” Itu artinya kita mulai hari baru dengan senyuman dan mari penuhi pikiran dengan beberapa hal paling baik. Happy Birthday 2018 my lovely Earth, ” catat Dimas.

Melihat unggahan itu, banyak fans Dimas yang berasa patah hati. “Bang, untuk yg kedua kalinya Lara atikuu. ” “Patah hati iniih. ” “Cukup sudah. Goodbye Dims, ” ungkap sebagian fans.

Diketahui, sebelumnya menambatkan hati pada Dimas Anggara, Nadine pernah merajut kasih dengan Hamish Daud yang saat ini sudah menikah dengan penyanyi cantik, Raisa.

Kedekatan Dimas dan Nadine juga mulai mencuat saat pesta pernikahan Marcel Chandrawinata pada 24 November 2017 saat lalu. Meskipun tidak mengunggah foto berdua tapi dalam sebagian video, Dimas pernah tampak mengikuti Nadine di pernikahan adiknya itu. (ndi)

Posting Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Pamer Mesra ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 1, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.