Misteri Pembunuh Sadis Gadis Cantik di Taman Terungkap

IDNews.co.id – Misteri pembunuhan gadis bernama Luliana Tudos di Taman Finsbury, Kota London, akhirnya tersingkap. Polisi waktu ini sudah menangkap tersangka, pria berumur 31 tahun, yang diringkus di Dalston, sisi timur London seperti diambil dari laman Metro, 1 Januari 2018.

Kematian Luliana yang mengenaskan disidik polisi sejak Natal tahun 2017 setelah jasadnya ditemukan di diantara gedung kosong sekitar taman Finsbury. Wanita berumur 22 tahun itu terakhir masih tampak ketika malam Natal jam 20. 00 saat setempat.

Dia semestinya bertemu dengan kawan-kawannya saat malam Natal tersebut di Enfield, sisi timur London. Tetapi dia tak sempat tiba disana.

Besoknya, jasadnya yang diketahui ditikam oleh pembunuh ditemukan di diantara gedung tak jauh dari ruangan lapangan baseball di taman Finsbury. Polisi segera melakukan penyidikan masalah pembunuhan itu.

Hasil post mortem memperlihatkan kalau Luliana tewas akibatnya penikaman dan bentrokan dibagian kepalanya.

Luliana dikenal sebagai gadis cantik menarik dengan postur langsing dan tinggi 5 Kaki. Kulitnya putih cerah. Wanita itu berdarah Rusia dan Yunani. Dia dijelaskan memiliki banyak kawan dan kehidupan bergaul ” gaul ” di London. Dia tinggal di kawasan Taman Upper Tollington.

” Luliana dikenal sebagai gadis yang benar-benar nikmati hidup di London saat akhirnya dia direnggut dari beberapa orang terkasih, ” kata Ketua Tim Detektif Des Fahy yang menyelidiki masalah ini. (ndi)

Posting Misteri Pembunuh Sadis Gadis Cantik di Taman Terungkap ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Misteri Pembunuh Sadis Gadis Cantik di Taman Terungkap"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.