MH. Said Abdullah Resmikan Kantor DPC PDIP Pamekasan

PAMEKASAN, koranmadura.com – Ketua DPP PDI Perjuangan, MH. Said Abdullah, melalui Ketua DPD Jawa Timur, Kusnadi, meresmikan kantor DPC PDI Perjuangan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, di perumahan Graha, Tlanakan, Sabtu, 12 Maret 2021.

Hadir pada acara ini, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mantan Bupati, Achmad Syafii, pimpinan DPRD Pamekasan, pimpinan Partai Politik, pimpinan Ormas, Komisioner KPU, Bawaslu, Presiden Mahasiswa, dan tokoh masyarakat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pamekasan, Abd Sukkur bersyukur partainya saat ini telah memiliki kantor permanen, ia pun menyampaikan terimakasih kepada MH. Said Abdullah, yang rela berkorban membangun gedung PDI Perjuangan Pamekasan.

“Berkat kepedulian MH. Said Abdullah, PDI Perjuangan Pamekasan memiliki kantor permanen, perjuangan beliau luar biasa demi partai,” kata Abd Sukkur.

Menurutnya, rencana awal peresmian kantor PDI Perjuangan Pamekasan akan dihadiri langsung MH. Said Abdullah, namun ketua Banggar DPR RI tersebut tidak bisa hadir karena ada tugas negara.

“Beliau tidak bisa hadir karena berhalangan,” ungkapnya.

Abd Sukkur dan pengurus DPC PDI Perjuangan Pamekasan, akan memanfaatkan, menjaga sekaligus menggunakan kantor dengan baik.

“Kami meminta kepada kader PDIP Pamekasan untuk menjadikan kantor baru ini sebagai sarana untuk terus membangkitkan semangat juang, kantor ini juga terbuka untuk rakyat Pamekasan,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi menyampaikan banyak saran kepada kadernya di Pamekasan, tapi poin yang ia tekankan adalah silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

Silaturrahmi, kata dia, kunci utama untuk membangunan kepercayaan kepada masyarakat Pamekasan, ia tidak lupa meminta kader PDI perjuangan Pamekasan, turun ke bawah untuk silaturahmi, diskusi, dan menampung aspirasi.

Kusnadi menekankan kader PDIP Pamekasan bersilaturahmi karena kepercayaan masyarakat Pamekasan kepada partainya sangat kurang, maka dari itu, kader harus menjemput bola ke bawah.

“Jangan memaksa orang untuk percaya kepada kita, tapi bagaimana kita membangun kepercayaan kepada masyarakat untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, caranya kita harus silaturahmi,” terangnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kusnadi juga meminta kepada PDIP Pamekasan, untuk menjadikan kantor baru ini sebagai rumah rakyat Pamekasan.

“Kantor ini rumah rakyat Pamekasan,” pungkasnya.(RIDWAN/ROS/VEM)

Artikel ini telah tayang di koranmadura.com

__Posted on
March 12, 2021
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.