Messi Absen Lagi dari Timnas Argentina Karena Cedera

IDNEWS.CO.ID – Baru saja kembali memperkuat timnas Argentina, Lionel Messi harus absen lagi. Dia mendapatkan cedera dan menarik diri dari skuat Argentina.

Messi untuk pertama kalinya tampil bersama timnas Argentina setelah sempat rehat usai Piala Dunia 2018. Striker 31 tahun itu dimainkan sebagai starter dalam laga persahabatan melawan Venezuela di Wanda Metropolitano, Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Messi main penuh selama 90 menit. Akan tetapi dia tidak dapat menyelamatkan Argentina dari kekalahan 1-3.

“Babak kedua meninggalkan kesan positif dan babak pertama malah negatif. Lebih baik terjadi seperti itu,” tutur pelatih Argentina Lionel Scaloni seperti dikutip ESPN FC.

“Kami belajar banyak dari kekalahan ini. Situasi yang kami ciptakan sebagian besar karena Messi. Pertandingan ini membantu kami melihat bagaimana yang lain bermain bersama Messi,” paparnya.

Kekalahan itu bukan satu-satunya kabar buruk untuk Argentina. Messi juga mengalami cedera pada kunci paha.

Melalui akun Twitter-nya, timnas Argentina mengumumkan bahwa Messi akan absen pada pertandingan Argentina berikutnya. La Albiceleste akan melawan Maroko pada laga persahabatan, Rabu (27/3/2019) dini hari WIB.

(ndi)

The post Messi Absen Lagi dari Timnas Argentina Karena Cedera appeared first on IDNews.co.id.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Messi Absen Lagi dari Timnas Argentina Karena Cedera"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.