Menteri Rini Soemarno Mau Bantu Anies Tata Tanah Abang

IDNews.co.id – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno, bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, di Balai Kota, Rabu (10/1/2018).

Pertemuan Rini dengan Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang di reshuffle Jokowi ini dilakukan dengan tertutup di ruangan rapat pimpinan Balai Kota DKI Jakarta.

Rini mengatakan, sejumlah tema terkait BUMN akan dibicarakan dalam pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta itu. Salah satu tema utama yaitu rencana pembangunan Transit Oriented Devolpment (TOD) sejumlah Stasiun di Jakarta.

” Banyak hal yang kita menginginkan ulas, lebih-lebih yang utama tentang TOD stasiun-stasiun, ” kata Rini saat tiba di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Rini menyikapi terkait rencana pembangunan rencana TOD di Tanah Abang yang direncanakan oleh Pemprov DKI Jakarta dalam melakukan pengaturan kawasan Tanah Abang untuk periode panjang.

” Saya menginginkan membangunnya biar akhirnya nyaman buat para konsumen Kereta Api ataupun orang-orang. Bagaimana dapat dipadukan pada transportasi Kereta Api dengan transportasi beda sama aktivitas ekonomi disana. Jadi kita cobalah hingga seluruhnya dapat bisa faedah yang positif, ” katanya. (ndi)

Posting Menteri Rini Soemarno Mau Bantu Anies Tata Tanah Abang ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 10, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.