Menjajal Sensasi Jadi Hobbit Sehari di New Zealand

IDNews.co.id – Jika Anda penggemar film Hobbit dan Lord of the Rings yang menginginkan merasakan sensasi perjalanan menyusuri lembah dan bukit ala Bilbo Baggings dan kawan-kawan, bertandang ke New Zealand yaitu pilihan tepat.

Di tahun 2018 ini, wilayah Hobbiton di New Zealand akan rayakan ulang tahun Frodo dan Bilbo Baggins pada 22 Desember. Hari itu diputuskan sebagai Hari Hobbit Internasional.

Shire yaitu kota di film Hobbit dengan tempat seluas 4. 85 hektare. Tiba di The Green Dragon Inn, Anda akan memiliki banyaknya waktu untuk bersantai dimuka perapian terbuka dan nikmati ale dan cider khas Timur Tengah. Lalu Anda akan jalan-jalan di sekitar pasar dimana kios-kios jual pernak-pernik Hobbit, keju lokal, roti, daging berbumbu dan produk fresh.

Disamping itu, para penghibur akan berbaur dengan para pengunjung dan memutari seputar. Saat hidangan buffet disajikan, Anda mesti menahan diri dan tidaklah terlalu tergesa-gesa menyantap, karena menurut kebiasaan Shire, Anda direkomendasi menyantap pada ronde kedua. Untuk akhiri malam, Anda akan jalan ikuti jalur yang diterangi lentera. Benar-benar seperti dalam mimpi!

Tour ala film Lord of the Rings

Untuk banyak orang-orang, Tahun Baru jadi saat untuk menantang sendiri dan mengambil keputusan maksud hidup yang baru. Jika Anda juga demikian, Wild Wire’s Waterfall Adventure di Wanaka dapat jadi maksud.

Wisatawan akan di ajak naik menggunakan sistim ferrata (jalan besi), yang di-bangun sejak Perang Dunia I. Ada tiga pendakian dengan beragam tingkat kesusahan. Anda dapat pilih pada Go Wild (pendakian terpendek), Wild Thing (dua jam penambahan untuk mobilitas ke atas), dan puncak naik, Lord of the Rings, yang meliputi sebuah perjalanan di belakang air terjun setinggi 6 meter dan melibatkan helikopter.

Anda tidaklah perlu memiliki pengalaman mendaki, selama dapat menaiki tangga, Anda dapat melakukan Wild Wire – dan setiap tahapnya akan dibantu pemandu terlatih dan terjamin dengan perlengkapan keselamatan paling baik.

Mengalahkan Lord of the Rings di Wildwire Wanaka

Untuk banyak orang-orang, Tahun Baru jadi saat untuk menantang sendiri dan mengambil keputusan maksud hidup yang baru. Jika itu terdengar seperti Anda, Wild Wire’s Waterfall Adventure diluar Wanaka dapat jadi maksudnya. Para pemanjat naik menggunakan sistim ferrata (jalan besi), yang di-bangun sejak Perang Dunia I.

Ada tiga pendakian dengan beragam tingkat kesusahan. Anda dapat pilih pada Go Wild (pendakian terpendek), Wild Thing (dua jam penambahan untuk mobilitas ke atas), dan puncak naik, Lord of the Rings, yang meliputi sebuah perjalanan di belakang air terjun setinggi 6 meter dan melibatkan helikopter. Anda tidaklah perlu memiliki pengalaman mendaki- selama Anda dapat menaiki tangga, Anda dapat melakukan Wild Wire – dan segala cara Anda akan dibantu oleh pemandu terlatih dan terjamin dengan perlengkapan keselamatan paling baik. (ndi)

Posting Menjajal Sensasi Jadi Hobbit Sehari di New Zealand ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.