Mengenal Para Jeager di Film Pacific Rim: Uprising

IDNews.co.id – Dari film Pacific Rim, mungkin kalian sudah tidak asing sekali lagi dengan yang namanya Jaeger. Jaeger adalah pertahanan pertama dan terakhir yang paling efisien untuk melawan Kaiju. Gipsy Danger adalah Jaeger andalan di masanya yang senantiasa di sediakan untuk melawan para Kaiju.

Jika kita melihat trailer film Pacific Rim : Uprising, disana banyak tampak Jaeger baru yang sudah berevolusi ikuti masanya, yang sudah pasti terlihat tambah lebih kuat dibanding sebelumnya. Sebelum kita menonton filmnya di bulan Maret kelak, mari kita berteman dengan para jaegers yang super indah ini.

Guardian Bravo

Jaeger Mark VI yang satu ini didesain untuk pertarungan jarak jauh. Hal ini karena Guardian Bravo memiliki cambuk rantai untuk melawan para kaiju. Guardian Bravo ini diperlengkapi dengan teknologi dan senjata yang benar-benar kuat.

Dibagian punggung Guardian Bravo ada sepasang Burst Foils. Dibagian bagian dada, ada 21 X-9 Core Salvo Charge, dan dibagian tangan kanan, ada Elec – 16 Arc Whip sebagai senjata intinya. Pada sisi kaki Guardian Bravo diperlengkapi dengan Prototype Sprint Capacitors dan Defiant-13 Shin Mount.

Bracer Phoenix

Bracer Phoenix adalah Jaeger Mark V. Bracer Phoenix ini memiliki Gunner Pod dan Vortex Cannon dibagian perutnya, hal ini untuk menghadapi terdapatnya pertempuran jarak dekat dengan kaiju. Di samping itu juga, Anti-Kaiju Missile Launcher juga terdapat dibagian paha sang Mark V, hal ini untuk menghadapi serangan kaiju jarak dekat.

Titan Redeemer

Titan Redeemer adalah Jaeger Mark VI yang di desain untuk pertarungan jarak dekat dan memiliki gaya bertanding yang benar-benar brutal. Titan Redeemer ini di kompliti dengan Emp Mist Grenade dibagian tangan kiri dan diperlengkapi dengan juga senjata liar dan brutal, M-19 Morning Star.

Dibagian dada, ada GG-11 Gyro-Core, mungkin ini hampir sama juga dengan yang dipunyai oleh Gipsy Avanger, dan di sisi kaki, Titan Redeemer ini diperlengkapi dengan T-21 “Flatfoot” Sentry Treads.

Gipsy Avenger

Gipsy Avenger adalah evolusi Jaeger Mark VI yang sebelumnya yaitu Gipsy Danger. Lebih dari semata-mata Jaeger, Gipsy Avenger adalah lambang keinginan. Gipsy Avenger ini diperlengkapi dengan Dual Vortex Turbine dibagian dada, tidak sama dengan Gipsy Danger yang cuma memiliki Single Vortex Turbine.

Pada sisi tangan Gipsy Avenger diperlengkapi dengan Elbow Rocket 2. 0, Chain Sword 2. 0, Plasma Caster 2. 0 dan Gravity Sling, masing–masing dari senjata itu sudah melalui step upgrade. Pada sisi kaki, Gipsy Avenger di tambahkan kapabilitas penambahan, yang salah satunya yaitu Sprint Speed dan Agility. (ndi)

Posting Mengenal Para Jeager di Film Pacific Rim: Uprising ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Mengenal Para Jeager di Film Pacific Rim: Uprising"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.