Mengenal Internet Fiber Optik untuk Apartemen atau Rumahan

IDNews.co.id – Tidak disangkal jika sekarang ini internet fiber optik dipercaya bisa mendatangkan jaringan yang cukup mumpuni, apalagi untuk meng-cover pengguna di apartemen ataupun rumah. Salah satu yang sekarang ini jadi percakapan orang merupakan GIG Home Fiber Internet dari anak usaha Indosat Ooredoo.

GIG Home Fiber Internet sebagai brand dari layanan internet berbasiskan fiber optic dari PT Indosat Mega Media (INDOSATM2), anak usaha Indosat Ooredoo. GIG diklaim sudah dikenal konsumen dengan cara luas sebagai diantara satu layanan Fiber To The Home (FTTH) yang paling depan. GIG tawarkan layanan Home Internet Giga Fiber dengan kecepatan yang bisa mencapai 1 Gbps.

Ini sebagai layanan broadband fiber to the home (FTTH) yang sudah keluar sejak dua tahun waktu lalu. Data Indosat perlihatkan pengguna GIG sekarang ini sudah mencapai lebih dari 30. 000.

Disadari, pengguna GIG memang semakin banyak berasal dari Jabodetabek, sekitar 80 persen. Tetapi demikian, pihak Indosat percaya jika servicenya akan di terima orang-orang yang lain, termasuk di perkotaan yang akan jadi tujuan pelebaran cakupan.

Kota yang sekarang ini sudah merasakan GIG seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Menguasai merupakan pulau Jawa. Tahun ini, Pelebaran ke pulau beda rencananya baru akan dilakukan.

GIG Home Fiber Internet, produk dari PT Indosat Mega Media (INDOSATM2), beroleh penghargaan dalam Indonesia Prestige Brand Award 2018 untuk kelompok TOP 5 Prestige Brand in Internet Service Provider dari Warta Ekonomi.

GIG Home Fiber Internet dinilai sebagai diantara satu merk yang memiliki prestige paling baik di industri telekomunikasi selama tahun 2017. Salah satu ukuran merk dengan prestige paling baik merupakan produk dan jasa memiliki ekuitas merk tinggi mulai dari pengenalan merk, pembelian, hingga kesetiaan konsumen yang tinggi.

” Kami begitu mengapresiasi penghargaan ini. Ini jadi bukti kalau GIG Home Fiber Internet sebagai merk paling baik yang selalu berada di hati pelanggan. Raihan ini pastinya tidak terlepas dari support semua karyawan, rekanan usaha, pelanggan dan stakeholders yang mendorong ketekunan INDOSATM2 untuk selalu memberikan layanan internet paling baik dan penuhi harapan kebutuhan konsumen, ” kata Hari Sukmono Direktur Utama INDOSATM2 dalam keterangan resminya, Sabtu (27/1/2018). (ndi)

Posting Mengenal Internet Fiber Optik untuk Apartemen atau Rumahan ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 27, 2018
__Categories
Peristiwa, Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.